Foto JADUL

Berisi foto-foto kegiatan atau dokumen JADUL (Jaman Dulu) yang pernah ada  di SMA Negeri Pamanukan.

Bagi alumni yang mau isi/masukkan foto, silahkan kirimkan fotonya ke email: smanpmk@yahoo.com. Mohon diingat, file fotonya di kompres dulu biar agak kecil, jangan terlalu besar ukurannya (maks 100 KB). Terima kasih!

====================================

1. Foto kiriman HERDI SUHENDAR

Foto Guru-guru dan lainnya. Masih ada yang inget ga ???

guru_dkk_pmk1

guru_dkk_pmk2

guru_dkk_pmk3

====================================

2. Foto kiriman :  SULAEMAN, S.Sos (1991)

alumni + Ibu Soonlandia,Ibu Rizki Aviatin,Pa..., Ibu...(Guru bhs Jerman) siawa angkatan 91  dalam bis saat tiba di objek wisata Linggar Jati,kuningan. ( Berdiri kiri-kanan) : Sulaeman, Wastini, Uyi Suryani, Yayat Ruhyat, Adi Sarwono.                 ( Jongkok dari kiri) : Siapa ya ?, Suherlin.                 LOKASI MUSIEUM PERJANJIAN LINGGARJATI

Keterangan:

Foto 1 : alumni + Ibu Soonlandia, Ibu Rizki Aviatin, Pa…,
Ibu… (Guru bhs Jerman)

Foto 2 :siawa angkatan 91  dalam bis saat tiba di objek wisata
Linggar Jati,kuningan.

Foto 3 : ( Berdiri kiri-kanan) : Sulaeman, Wastini, Uyi Suryani,
Yayat Ruhyat, Adi Sarwono.
( Jongkok dari kiri) : Siapa ya ?, Suherlin.   LOKASI MUSIEUM PERJANJIAN LINGGARJATI

================================

3. Foto kiriman : DWI RISTIYANTO (alumni 2005/2006)

sma_pamanukan_0506================================

Perhatian: Kalo kirim foto pribadi terbaru (bukan foto JADUL), terpaksa deh mejengnya cuma 1 bulan. Harap maklum ya …..!!! ???

Foto  Kiriman  WA BUDI  (Budiyanto), alumni angkatan tahun 1987 jurusan A3(sos). Sekarang sedang merantau (bekerja)  di KOREA. Semoga senantiasa sukses, sehat dan baik selalu.   [07 okt 09]

budi_smanpmk87

================================

Perhatian: Kalo kirim foto pribadi terbaru (bukan foto JADUL), terpaksa deh mejengnya cuma 1 bulan. Harap maklum ya …..!!! ???

Foto  Kiriman  EDI ASTADIANA, alumni angkatan tahun 1987 jurusan A3(sos). Sekarang sedang merantau (bekerja)  di PALEMBANG. [18 okt 09]

sman_pmk2===============================


25 Responses to Foto JADUL

  1. Sualeman,S.Sos berkata:

    Fotonya kebanyakan tidak saya kenal,….kira-kira itu foto taun berapa ya? saya coba menyebut namanya kalau salah maaf ya.

    baris 3 kolom 4 (b3,k4) = Bp Uang Suandi guru Biologi
    b6,k3 =Bp Tibi Satibi gr Sejarah
    b7,k1 = Bpk Sumadi Walgita
    Cuma itu yang mungkin ku ingat, kalau ada yang mau menambahkan silakan.

    • Muhtar Budi ang 1990 berkata:

      Guru-guru barumah gak pada kenal. tapi yg lama sampai kapanpun gak akan saya lupakan. Salam hormat saya buat guru-guruku tercinta

  2. yadi sujadi berkata:

    maaf u/ p sumadi w dan h.carim s, sudah meninggal dunia terima kasih.

    • sma negeri pamanukan berkata:

      O ya, jadi Pak Sumadi dan Pak H. Carim sudah meninggal ?
      Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun.
      Semoga Allah swt membalas amal ibadahnya dengan balasan yang berlipat ganda, amin.

      Kasih kabar lagi ya, kalo pada dapet info. Ditunggu !!!
      Trus belum juga nih yang kasih tau nomor telepon sekolah (SMAN 1 Pamanukan).
      Ayo dong kasih info …

  3. Eka windasari berkata:

    ass….aduh jadi tambah kangen aja deh sama smuanya.kel.besar sman 1 pamanukan…miss u slalu sman 1 pamanukan

  4. eka windasari berkata:

    ass….salam y buat vitri…vit teek kgn bgt ma vitri.gimana UAN Y?mga sukses!!!!!!!!!!!!slm y buat A Iwan………………..

  5. cecep rachmat berkata:

    untk no. sekolah nepam (0260)551382, dan perlu alumni ketahui sekarang nepam punya radio lo. di Frek. 103.3. k lo ada yang mau nyumbang perangkat tambahan kami tunggu ok! u/ email nepam :smansa_pmk@yahoo.co.id

  6. Sulaeman berkata:

    Buat kang cecep Rahmat atau siapapun yang masih sering ke sman pamanukan, bisa minta tolong gak untuk mencarikan data alumni tahun 1991? Sebelumnya Terima kasih.

    Kalau ada tolong kirim ke email sy ‘kangsule@gmail.com ‘,Tks lagi….

  7. Sulaeman berkata:

    Buat Kang Heri Suhendar yang kirim Foto para guru, sebaiknya kirim nama-nama dari foto tsb dong, supaya kita pada inget wajah mereka….

  8. Cecep Rachmat berkata:

    muhun ke data2 alumni 91 urang pilarian, pasti aya

  9. Sualeman berkata:

    Hatur Nuhun Kang…eh… Bapa guru Cecep…

  10. Asep maulana, SH berkata:

    Mungkin sebagian kecil guru aja yang dikenal……Salamat baktos untuk semua…

  11. agus adrian berkata:

    saya lulusan 92 kelas bio 1 kalo nggak salah saya masih ingat poto diatas adalah kakak kelas dan ibu guru sejarah (Ibu Sonlandia Napitupulu) baju putih dan Bu Rizki (Berjilbab).
    salam hangat untuk semua

    best regrad
    Agus Adrian

  12. sutopo berkata:

    kepala sekolah yth.

  13. Suharto,S..Pd berkata:

    Saya alumni tahun 85,Kelas 3 IPS 2,wali kelasnya pa wang suandi.salm baktos ka bapk sareng ibu guru SMA N Pamanukan.Ayeuna ngawulang di Sukabumi.kanggo alumni 85 kapan nih mau REUNI lagi,diantos kabarna..Salam kanggo Oyok,Nono,Sanaji,Japarin,Jubaedah,Entin,Nu paling kangen mah ka wati 3 IPS 3.waraas nya..

  14. wa budi berkata:

    aduh….aduh…. eta pa bachtiar rambutna tos gentosnya?atanapi di panyunen bumina seueur teuing tangkal jambu?emut keneh teu pa ka abdi?

  15. hanan berkata:

    aduh eta kararasef euy guru na,.,.,,,,, wkwwkwkwkwkwkwkwkwwkwk

  16. lilis herliyani berkata:

    koq di foto guru saya gak lihat foto nya pa husein guru fisika yah??saya kangen tuh sm beliau.soal nya saya lama tinggal sama pa husein dan ibu amah, selama saya sekolah di sman pmk saya kos di rumah beliau..

  17. duh ituh kang budi mani ganteng pisan…gi mn kabar di indo skrg kang..kerja apa nichh…lam aja buat anak2 suka seneng nya…

  18. ahmad juarsa berkata:

    Untuk Abah (Bp.Ahmad bahtiar)bpk benar,belajar harus serius karena kehidupan ini keras & tdk main2.makasih abah,saya anak Sos 2,angkatan 94/95.Ahmad juarsa anak Belter(belakang terminal)nu biasa di panggil si Bir.

  19. ahmad juarsa berkata:

    buat sahabat dimanapun berada,you are the best.bravo SMAN Pamanukan

  20. hendro berkata:

    Pa Uang Suwandi……….guru Biologi….slalu di hati, meski dulu pernah membakar kaoskaki saya…hehehe

  21. nandang irawan berkata:

    Kalau masih ada salam ka pak uang suwandi dulu kita kelas yang paling kaya karena walikelasnya Bernama Uang punten pak uang ah…heureuy ieu mah, abdi nandang nu di setrap ku guru matematika gara gara neundeun permen karet dina korsi si darma
    padahal hoyong kaluar da matematika teh rada puyeng …ha..ha..ha

  22. 25051962 berkata:

    Sekarang ada wadah yang resmi Website Alumni SMAN Pamanukan, silahkan membukanya. Tks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: